TIPS KESEHATAN



TETAP BUGAR MESKI SIBUK
Aktivitas sehari-hari yang cukup padat, kita tentu ingin tubuh tetap bugar, sehat dan bersemangat.
Orang yang menerapkan pola hidup sehat umumnya akan tetap terlihat bugar dan segar setelah melakukan aktivitas panjang seharian.
Yaitu dengan cara :
  - Bangun Pagi
    Paling baik pada jam 04.30 WIB, karena udara masih segar dan bersih untuk dihirup.
    Dengan menikmati udara segar, pikiran akan menjadi tenang dan fresh.
  - Makan porsi sedikit, tapi lebih sering
    Hal ini cukup baik untuk diterapkan, karena tujuannya memecah porsi makan ini agar tubuh terhindar dari terlalu banyak menerima
    makanan yang harus dicerna dalam satu waktu.
  - Perbanyak jalan kaki
    Mulai membiasakan jalan kaki, sedikit demi sedikit kalori tubuh akan terbakar.
    Hindari duduk terlalu lama karena dapat membuat badan anda menjadi cepat lelah.
  - Berpikiran positif
    Dengan pikiran yang baik dan tidak mudah berprasangka buruk pada orang lain, maka akan membuat pikiran tetap tenang.
    Pikiran yang tenang berdampak baik untuk kesehatan badan, dan juga bisa berpikir lebih jernih serta terhindar dari emosi meledak-ledak.


Disusun Oleh vera Tanggal 18 April 2018

Berita Terkait